Selasa, 15 Desember 2009

Game 2012 dari ponsel

Diadaptasi dari film yang baru saja rilis November tahun ini, 2012 menceritakan awal mula terjadinya gempa bumi,angin badai, topan, tornado hingga kebakaran alam. Semua berawal dari ramalan suku Maya kuno tentang akhir dunia.

Pada game ini, pemain harus berusaha untuk mengendalikan badai dan gempa dan sebisa mungkin menjauhkannya dari kota sehingga dapat meminimalisasi kerusakan. Setiap bencana memiliki tingkat kerusakan sendiri-sendiri.

Pada saat yang sama, pemain juga harus mengumpulkan icon-icon yang muncul untuk meningkatkan poin dan mengisi energi yang di butuhkan untuk mengontrol situasi tersebut poin dapat digunakan untuk memperbaiki kerusakan-kerusakan timbul.

Selain mengontrol fenomena alam, anda juga dapat mengontrol cuaca. Tugas anda adalah menggenapkan wahyu yang harus terjadi berdasarkan ramalan cerita dengan menghancurkan kota sebanyak mungkin dengan limit waktu tertentu.


Agar efektif, untuk merusak kota, sebaiknya mengarahkan tipe badai atau angin kencang ke bangunan-bangunan tertentu.

Nah, di sini tantangannya. Lebih baik menemukan bangunan yang kira-kira dapat di hancurkan dengan mudah dari pada memilih tipe-tipe gejala cuaca yang di butuhkan. Semakin banyak kerusakan yang di buat dengan waktu yang lebih sedikit, maka poin pun semakin besar. Hm.. gameplay yang aneh bukan ?

Info game

0 komentar:

Posting Komentar