Selasa, 15 Desember 2009

Handphone IMO S900 touch screen Dual GSM


Ponsel Cina IMO memang sangat laris dan semakin laris, terutama karena fiturnya yang terbilang lengkap dan harganya yang sangat terjangkau. Handphone IMO B9000 mirip blackberry misalnya, menjadi sangat populer karena bentuknya yang sangat mirip dengan BlackBerry Bold namun masih harga sejutaan.

Nah, kali ini kita akan melihat lagi lebih dekat handphone IMO S900 touch screen yang bentuknya sangat mirip dengan BlackBerry Storm. Pada ponsel IMO S900, fitur-fitur seperti facebook, twitter, aplikasi Chatting Yahoo Messenger, opera mini, dan juga Java sudah tersedia. Selain itu, ada kamera dengan resolusi 2 Mega Pixels sehingga bisa mengambil gambar sangat baik. Oh iya, handphone ini seperti IMO lainnya, dual GSM lho.

Tombol-tombol navigasi pada layar touch screen IMO S900 juga diatur sangat mirip dengan BlackBerry Storm. Jadi bukan mirip iPhone tapi BlackBErry Storm. Soal harga tetap bersaing, karena dengan fitur dan model sebaik itu, IMO S900 hanya dilepas harga Rp. 2.250.000 sangat sangat murah sekali. Kalau mau bandingkan juga daftar harga ponsel IMO lainnya. Atau mau handphone IMO lain yang bisa nonton TV, coba periksa IMO G911 with TV. Tapi kalau mau hanya untuk facebook aja ya, tetap kita rekomendasikan memilih Ponsel IMO B9000 facebook karena masih lebih murah. OK deh, selamat mencoba. Lihat juga IMO G910 IM3. Eh lupa, ponsel ini sudah menggunakan Android lho.



2 komentar:

Admin Blog mengatakan...

Handphone seperti ini memang menggiurkan banget, harga murah, gaya ngga ketinggalan. bikin ngga tahan. he..he.
makasih sharingnya om.

saya juga ada ulasan dikit nih om, tentang Daftar Harga Handphone IMO he..he

makasih om. salam kenal

Rizqi Fajri mengatakan...

Hahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahhhhahaahahaahahahhhahaahaahaahhahaaahhahaaahaahhhahsahhahahaaah, ..

Posting Komentar